Senin, 20 April 2015

Guardiola telah berulangkali dikaitkan sebagai pengganti potensial

 Guardiola telah berulangkali dikaitkan sebagai pengganti potensial

Guardiola telah berulangkali dikaitkan sebagai pengganti potensial untuk Manuel Pellegrini, yang mengaku ia bisa dipecat jika Kota gagal untuk membuat empat besar.

Guardiola juga di bawah tekanan di Allianz Arena bersama Bayern menatap laras keluar Liga Champions karena mereka bisa diatur untuk menjadi tuan rumah Porto.

Bundesliga juara harus membalikkan defisit dua gol setelah kalah leg pertama pekan lalu 3-1 di Portugal tapi apa pun hasilnya, Guardiola menegaskan dia akan tetap di klub musim depan.

"Masa depan saya adalah:. Rabu gratis, Kamis pelatihan, dan, tentu saja, tahun depan berada di sini Itulah masa depan saya," kata Guardiola ketika ditanya tentang rencana masa depannya pada konferensi pra-pertandingan pers.

Dengan 12 poin, Bayern dapat dikukuhkan sebagai juara liga Jerman untuk musim ketiga berjalan pada hari Sabtu di kandang Hertha Berlin.

Tapi dengan harapan mereka memenangkan treble dari Bundesliga, gelar Piala Eropa dan Jerman saat ini di ujung pisau, Guardiola menegaskan menang hanya satu judul musim ini tidak akan menjadi keberhasilan bagi raksasa Bavaria.

"Kami hanya beberapa langkah (dari menang) Piala Jerman dan Liga Jerman, jika kami menang pada hari Sabtu melawan Berlin, kami akan menjadi juara," kata manajer Spanyol. "Itu mengesankan saya ketika saya melihat berapa banyak masalah yang kita miliki.

"Tapi aku tahu klub mana saya di, itu tidak cukup untuk memenangkan Bundesliga dan cangkir. Hanya treble sudah cukup untuk klub seperti Real Madrid, Barcelona atau Bayern, tapi saya bangga berada di sini dengan pemain ini. "
Kumpulan Prediksi Dari webet188.com :  
 Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com :
Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.