Minggu, 05 April 2015

Carlisle trio Anthony Griffith, Sean O'Hanlon dan Courtney

 Carlisle trio Anthony Griffith, Sean O'Hanlon dan Courtney

Carlisle trio Anthony Griffith, Sean O'Hanlon dan Courtney Meppen-Walter semua berharap untuk kembali ke pertarungan untuk kunjungan Portsmouth.

Gelandang Griffith terjawab kekalahan pekan lalu di Oxford saat ia sedang bertugas internasional dengan Montserrat, sementara pembela O'Hanlon (ketukan) dan Meppen-Walter (perut) memiliki keduanya melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera.

Cumbrians akan tampil tanpa bek ditangguhkan Troy Archibald-Henville, yang diusir dari lapangan karena dua kartu kuning Sabtu lalu.

On-pinjaman pasangan David Atkinson (Middlesbrough) dan Jeffrey Monakana (Brighton) berharap untuk membuat debut rumah mereka di pertahanan dan lini tengah masing-masing, tapi Antony Sweeney (kaki) dan David Amoo (pangkal paha) tetap diragukan.

Paul McCallum adalah tambahan terbaru ke daftar korban Pompey.

Pinjaman on-striker West Ham, yang baru saja menyelesaikan larangan tujuh pertandingan, akan kehilangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain untuk cadangan pada hari Selasa.

McCallum bergabung Andy Barcham (lutut), Danny East (hamstring), Michael Poke (kembali), Paul Robinson (retak tulang pipi) dan Jack Whatmough (lutut) di sela-sela.

Defender Josh Passley akan kembali ke skuad setelah ia dijatuhkan atas kekalahan pekan lalu oleh Shrewsbury karena dia datang terlambat untuk permainan.
Prediksi Dari Bolaonline188.com : 
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.