Jumat, 03 April 2015

Mantan Bos Crystal Palace menolak untuk memikirkan pemain

 Mantan Bos Crystal Palace menolak untuk memikirkan pemain

Mantan Bos Crystal Palace menolak untuk memikirkan pemain musim panas sampai Albion, yang menghindari degradasi dengan hanya tiga poin musim lalu, mengamankan status Liga Premier mereka.

Pulis adalah manajer ketiga klub dalam 12 bulan terakhir, setelah menggantikan Alan Irvine - yang mengambil alih pada bulan Desember 2013 dari sesama Scot Steve Clarke di Desember 2013 - pada awal tahun ini.

"Ini sudah sedikit dari rel dalam dua atau tiga tahun terakhir," katanya. "Saya tidak berpikir siapa pun bisa berdebat tentang itu, sekarang hanya tentang mencoba untuk mendapatkannya kembali ke jalur.

"Kita akan membicarakannya (bursa transfer musim panas) setelah kami telah mencapai tujuan kami -. Yang adalah untuk tetap up Kami masih menunjukkan jauh dari itu.

'Proposal'

"Setelah itu tercapai kita akan duduk dan berbicara dengan ketua. Ini adalah klub sepak bola yang baik, semuanya di tempat."

Albion menghadapi QPR pada hari Sabtu dan kemenangan akan menempatkan mereka 14 poin dari London yang saat ini duduk kedua dari bawah.

"Setiap pertandingan kami bermain adalah kesempatan untuk mengambil poin di Liga Premier," tambah Pulis. "Kami akan menghormati QPR, mereka memiliki alat untuk memenangkan pertandingan di divisi ini."

Dan Pulis telah menolak usulan ketua FA Greg Dyke siapa yang menelepon untuk batas untuk ditempatkan pada jumlah pemain asing di liga Inggris.

Dyke telah menyerukan jumlah pemain homegrown di setiap skuad yang akan meningkat dari delapan sampai 12 tapi Pulis melihat sedikit manfaat dalam perubahan.

"Jika mereka tidak cukup baik mereka tidak harus berada dalam skuad," katanya. "Itu argumen saya, jika Anda berbicara tentang menghentikan pemain asing atas dari datang ke negara itu.

"Saya tidak berpikir itu jalan. Saya pikir membawa pemain top ke kereta api dan bekerja dan bermain dengan pemain top di Inggris harus membuat mereka bercita-cita untuk menjadi pemain yang lebih baik sendiri."
Liga Inggris : 
 Liga Italia :
Liga Spanyol :
 Liga Jerman :
 Liga Perancis :
 Situs Utama Prediksi
Patner Resmi Agen Bola





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.