Selasa, 07 April 2015

Real Madrid tergelincir empat poin di belakang pemimpin Divisi Primera Barcelona

 Real Madrid tergelincir empat poin di belakang pemimpin Divisi Primera Barcelona

Real Madrid tergelincir empat poin di belakang pemimpin Divisi Primera Barcelona setelah kekalahan 2-1 di Nou Camp sebelum jeda internasional.

Kekalahan itu memicu spekulasi baru Ancelotti akan meninggalkan juara Eropa, namun presiden klub Florentino Perez dengan cepat memberikan dukungan kepada Italia.

Ancelotti digunakan untuk berurusan dengan spekulasi tentang masa depannya dan ia sekali lagi tangkas pertanyaan tentang keamanan kerja selama wawancara dengan penyiar Italia Canale 5 menjelang pertandingan kandang hari Minggu melawan Granada.

"Saya menjadi pelatih 20 tahun yang lalu dan selama 20 tahun terakhir saya telah bertanya di mana saya akan berada di Agustus," kata manajer Real Madrid.

"Tapi tidak ada berita mengenai situasi saya."

Ancelotti menepis rumor ia bisa menggantikan Antonio Conte jika ia memutuskan untuk berhenti sebagai pelatih Italia setelah ancaman pembunuhan dia dilaporkan telah menerima menyusul cedera Claudio Marchisio.

"Saya tidak melihat bahwa mungkin pada saat ini karena saya mencintai apa yang saya lakukan sekarang," katanya ketika ditanya tentang pekerjaan Italia.

"Saya senang berada di lapangan sepak bola setiap hari, berlatih setiap hari."

Beberapa fans Real Madrid percaya kekalahan Barca merupakan pukulan fatal bagi harapan klub mereka memenangkan liga.

Tapi Ancelotti menegaskan perburuan gelar belum berakhir.

Barcelona harus bermain Sevilla, Valencia dan Atletico Madrid sebelum akhir musim dan Ancelotti merasa timnya prima untuk bangkit kembali segera.

"Kekalahan itu sulit, tapi perasaan yang baik karena kami bermain bagaimana kami ingin bermain dan bagaimana kita tahu bahwa kita bisa bermain," tambah mantan manajer Chelsea.

"Ini akan membantu kita menang lebih banyak di masa depan."

Dan Ancelotti juga terus menunjukkan timnya tetap di jalur untuk mempertahankan Liga Champions, setelah berhasil lolos ke pertemuan perempat final dengan Atletico Madrid setelah menang agregat tipis atas Schalke.

"Seperti yang selalu saya katakan, tujuan pertama adalah untuk sampai ke final Liga Champions dan yang kedua adalah untuk menang," kata pemain berusia 55 tahun itu, yang telah memenangkan turnamen dua kali sebagai pemain dan tiga kali sebagai manager.

"Real Madrid memiliki semua kondisi untuk bersaing di semua tingkatan di semua kompetisi, dengan tujuan untuk menang."

Pepe mengalami cedera paha dalam kekalahan ke Barcelona dan tidak mungkin untuk fitur pada hari Minggu di Bernabeu.

Ini akan menjadi marah besar jika Madrid tidak kembali ke jalan kemenangan melawan Granada, yang kedua dari bawah setelah hanya memenangi dua pertandingan liga sejak September.

Granada adalah dua poin dari zona aman dan bek Jeison Murillo tahu timnya harus mulai memenangkan pertandingan dengan cepat.

"Kami menyadari bahwa kami memiliki 10 final yang tersisa dan bahwa kita harus pergi keluar flat sekarang," kata Kolombia situs Granada.

"Kami harus sepenuhnya terkonsentrasi untuk menghadapi apa yang akan terjadi terhadap kita.

"Kami harus realistis dan tahu bahwa itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami tidak bisa membuang kesempatan apapun, kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang baik dan mudah-mudahan menang beberapa poin."
Prediksi Dari Bolaonline188.com
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.