Rabu, 13 Mei 2015

Leicester menghabiskan hampir lima bulan di bawah Liga Premier

 Leicester menghabiskan hampir lima bulan di bawah Liga Premier

Leicester menghabiskan hampir lima bulan di bawah Liga Premier dan sepertinya ditakdirkan untuk kembali ke Championship sebelum menjalankan bulan lalu dari lima kemenangan dalam enam pertandingan, yang mengangkat mereka keluar dari zona degradasi.

Mereka menyampaikan bahwa dijalankan untuk enam dari tujuh pertandingan dengan kemenangan 2-0 Sabtu di kandang Southampton dan Schlupp mengakui Leicester adalah sisi yang bermain dengan percaya diri.

"Berada di bawah begitu lama, itu hanya membawa semua orang bersama-sama benar-benar," kata Schlupp Sky Sports News HQ.

"Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan kami benar-benar ingin tinggal di Liga Premier seperti semua orang. Kami tahu bahwa kami benar-benar harus mendapatkan hasil untuk memberikan diri kita kesempatan dan saya pikir kami telah melakukan yang benar-benar baik.

"Kami punya momentum besar sekarang. Saya pikir itu enam kemenangan dari tujuh pada saat penting sehingga anak laki-laki berdengung. "

Teruskan Jamie Vardy senang bahwa Leicester kini menuai ia percaya tim ini pantas semua musim.

"Kami selalu berpikir bahwa kita bisa tetap up dan pertunjukan baru-baru ini menunjukkan bahwa," katanya.

"Kami sudah penuh percaya diri seluruh musim, tapi hanya belum mendapat hasil bahwa beberapa pertunjukan telah layak. Sekarang itu beralih sepenuhnya dan kita mendapatkan poin.

"Kami hanya perlu membawanya ke pertandingan berikutnya sekarang, bekerja pada kekuatan dan kelemahan Sunderland dan mudah-mudahan mengambil poin minggu depan juga."

Gelandang Dean Hammond menambahkan: "Saya tidak ingin mengatakan kita (dalam jarak menyentuh keselamatan) tapi kita pada lari yang baik, kita punya poin yang baik total dan kami yakin.

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.