Jumat, 22 Mei 2015

Romelu Lukaku menuju pemenang di menit ketiga perpanjangan waktu untuk memberikan Everton

 Romelu Lukaku menuju pemenang di menit ketiga perpanjangan waktu untuk memberikan Everton

Romelu Lukaku menuju pemenang di menit ketiga perpanjangan waktu untuk memberikan Everton tiga poin setelah Leon Osman telah dibatalkan pembuka Stewart Downing untuk Hammers.

The Blues bos memuji waktu Lukaku - tetapi mengatakan ia senang dengan tampilan keseluruhan timnya di 90 menit.

"Dia (Lukaku) memiliki mentalitas besar-permainan dalam hal selalu yang diaktifkan, menunggu saat untuk memberikan kami tiga poin," kata Martinez.

"Jika Anda melihat kinerja keseluruhan lebih dari 90 menit saya merasa kami memiliki peluang yang lebih baik dan bahkan sebelum West Ham mendapat depan saya pikir kami memiliki peluang.

"Kami sangat disayangkan untuk tidak mengambil salah satu dari mereka. Ketika Anda datang ke sini Anda tahu Anda akan diuji, saya pikir Anda harus bertahan dengan baik dan mengatasi pendekatan mereka. Mereka tim yang bermain dengan banyak keyakinan di rumah, terutama

"Jadi untuk melakukan semua aspek baik dalam kinerja saat ini adalah menyenangkan, untuk pergi satu gol ke bawah dan menemukan cara untuk memenangkan permainan membawa Anda kepuasan lebih."

Mantan manajer Wigan juga didukung muda full-back Brendan Galloway memiliki 'masa depan fenomenal' setelah ia terkesan pada debut.

"Sebagai seorang pemuda yang Anda butuhkan klub untuk memberikan kesempatan dan kemudian dengan cara yang sama sebagai orang muda yang perlu Anda ambil," tambah Martinez.

"Kami telah melihat dengan Brendan Galloway bahwa kita punya pemain dengan masa depan yang fenomenal: sikapnya, kepribadiannya - Anda dapat menganalisis kinerja hari ini di banyak aspek, tetapi cara yang ia diatasi dengan itu, situasi, itu cukup mengesankan.

"Kami sangat bersemangat tentang penampilannya dan bahkan lebih banyak tentang apa yang di depannya."

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com  :


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com  :

Patner Resmi Agen Bola  :

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.