Jumat, 14 Agustus 2015

Bale telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan, dengan Angel Di Maria

 Bale telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan, dengan Angel Di Maria

Bale telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan, dengan Angel Di Maria siap untuk meninggalkan Old Trafford untuk Paris St Germain, bicara baru tentang upaya yang mungkin untuk pemain termahal dunia telah muncul kembali di media.

Ini adalah cerita yang sama dengan Benzema, dengan Arsenal yang terbaru dalam garis panjang pelamar dilaporkan diyakini tertarik pada Prancis 27 tahun internasional.

Namun, bos baru Madrid Benitez tidak mengharapkan baik ke depan untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Dia mengatakan dalam konferensi pers menjelang pertandingan Piala Audi Selasa melawan Tottenham di Munich: "Gareth adalah pemain besar bagi kami dan saya tahu bahwa dia senang.

"Saya tidak akan berbicara tentang penawaran. Semuanya baik dan dia akan memiliki musim yang baik dengan kami saya yakin."

Pada spekulasi tentang Benzema, mantan bos Liverpool Benitez menambahkan: "Jawaban saya adalah bahwa saya pikir Benzema akan tinggal bersama kami saya sangat senang dengan dia Tidak ada alasan untuk berpikir bahwa dia akan pergi..."

Pemain lain yang masa depannya telah sangat dalam sorotan musim panas ini adalah kiper Manchester United David de Gea.

Nyata ingin membawa mantan nomor satu kembali Atletico Madrid ke ibukota Spanyol, tapi sejauh ini Inggris hanya ingin melakukan kesepakatan dengan 10 kali juara Eropa jika bek Sergio Ramos bergabung dengan Red Devils kembali.

Ditanya tentang De Gea, Benitez mengatakan: "Saya telah mengatakan dalam lima konferensi pers sebelumnya bahwa saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang berada di tim lain Kami memiliki tiga penjaga yang sangat baik saya dapat berbicara tentang mereka, bukan kiper lainnya.. . "

Prediksi Dari Bolaonline188.com :  




  • Situs Taruhan Bolaonline188.com :  
  • Situs Taruhan webet188.com :  
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.