Sabtu, 29 Agustus 2015

Serbia internasional Markovic telah gagal untuk membuat penampilan untuk The Reds

 Serbia internasional Markovic telah gagal untuk membuat penampilan untuk The Reds

Serbia internasional Markovic telah gagal untuk membuat penampilan untuk The Reds musim ini, dan tampaknya berada di ambang bergabung dengan klub Turki Fenerbahce pada pinjaman musim panjang.

21 tahun menunjukkan tanda-tanda singkat bakatnya setelah penandatanganan untuk £ 20 juta dari Benfica musim lalu, tetapi akan menemukan dirinya melawan persaingan yang ketat untuk tempat di Anfield musim ini.

Sementara pemain sayap mungkin merasa langkah ini langkah turun, Rodgers menegaskan tidak menandakan akhir dari mantra di Merseyside.

"Markovic masih memiliki masa depan di sini," katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan akhir pekan ini dengan West Ham.

Ditekan pada pemikirannya tentang pemain lain tahun lalu, Mario Balotelli, berangkat ke AC Milan dengan status pinjaman, Irlandia Utara menambahkan bahwa ia percaya langkah itu akan menguntungkan Italia.

"Tidak ada," adalah Rodgers 'jawaban sederhana ketika ditanya apakah ia menyesal menandatangani striker. "Ini langkah yang baik untuk Mario. Dia pergi untuk bermain dan mendapat musim bermain sepak bola di tanah airnya."

Tujuh pemain telah tiba di Anfield musim panas ini, dan Rodgers percaya bahwa penandatanganan £ 32.5million dari striker Christian Benteke akan kerja terakhir klub dari bursa transfer ini.

"Anda tidak akan perlu mengatur di sini pada hari batas waktu," katanya kepada wartawan yang hadir. "Kami akan menjadi tenang."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.