Senin, 07 September 2015

Manchester United dan Madrid menyetujui kesepakatan £ 29.5m untuk De Gea

 Manchester United dan Madrid menyetujui kesepakatan £ 29.5m untuk De Gea

Manchester United dan Madrid menyetujui kesepakatan £ 29.5m untuk De Gea pada hari terakhir jendela transfer musim panas, tetapi transfer rusak pada menit terakhir setelah dokumentasi yang relevan diterima di Spanyol 28 menit setelah batas waktu.

Urutan bahwa peristiwa menyebabkan kedua klub pernyataan di mana mereka mengklaim bahwa klub lainnya bersalah mengeluarkan.

"Saya pikir mereka tidak memiliki niat buruk," kata Perez. "Saya pikir mereka hanya tidak memiliki pengalaman. Ini sudah terjadi pada kita (dua musim lalu) dengan Fabio Coentrao dan juga terjadi untuk Athletic Bilbao dengan Ander Herrera (musim panas sebelum gelandang Spanyol bergerak ketika David Moyes bertanggung jawab).

"Bila ini terjadi lebih dari sekali dan Anda melihat bahwa semua operasi itu, menurut media, mereka telah mencoba untuk melakukan selama musim panas (yang tidak pergi melalui) seseorang percaya bahwa ini terjadi karena merupakan tim baru tanpa pengalaman. "

Perez juga sangat kritis terhadap keterlambatan Manchester United mengirimkan dokumentasi yang relevan atas transfer dan mengatakan:. "Itu memalukan saya tidak ingin menyalahkan siapa pun, tapi kami tidak mengerti mengapa mereka mengambil delapan jam untuk memeriksa kontrak atau yang mereka didnt negosiasi terbuka sampai 12 jam sebelum batas waktu.

"Dalam waktu setengah jam kami sepakat segalanya. Kami mengirim mereka dokumen di 1,30 dan butuh delapan jam bagi mereka untuk kembali. Saya tidak berpikir mereka melakukannya dengan niat jahat.

"Mereka mungkin akan menjadi sangat sibuk tapi satu hal yang dapat Anda lakukan dalam satu jam membutuhkan waktu delapan (jam) untuk mereka. Kami, Real Madrid dan FIFA punya bukti tapi kami tidak ingin membuat publik."

Prediksi Skor Dari Bola828.biz :

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.