Kamis, 04 Juni 2015

Vertonghen akan naik terhadap kapten klubnya akhir pekan

 Vertonghen akan naik terhadap kapten klubnya akhir pekan

Vertonghen akan naik terhadap kapten klubnya akhir pekan ini ketika Belgia bermain Perancis dalam pertandingan persahabatan di Stade de France dan ia percaya Spurs harus menolak setiap upaya untuk hadiah Lloris jauh dari utara London.

Kiper Perancis dan kapten telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, yang bisa kehilangan David de Gea ke Real Madrid musim panas ini.

Dan Vertonghen, yang wakil Lloris 'di White Hart Lane, mengatakan kepada Sky Sports News HQ: "Dia adalah orang yang hebat, Kapten besar, kiper hebat dan pemain yang brilian bagi kami Dia kapten, sangat penting dan musim ini dia adalah salah satu. pemain terbaik kami.

"Dia sudah luar biasa bagi kami dan jika Anda ingin terus tumbuh sebagai klub Anda harus menjaga pemain terbaik dan Hugo adalah salah satu dari mereka. Saya berharap Tottenham bisa menjaga dia. Ini akan menjadi tanda bagi semua orang tahun depan yang kita ingin bersaing di Liga Premier.

"Kami mengakhiri musim dengan baik di dua pertandingan terakhir dan kami tidak berharap untuk menyelesaikan kelima. Mudah-mudahan kita bisa terus mendorong keempat. Kami punya empat tim besar di depan kami saat ini, tapi kami harus menemukan cara untuk mengalahkan mereka. "
 Prediksi Dari Bolaonline188.com :

 Prediksi Dari webet188.com :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.