Minggu, 22 Maret 2015

Dan Van Gaal setuju bahwa Minggu akan menjadi waktu yang tepat

Dan Van Gaal setuju bahwa Minggu akan menjadi waktu yang tepat

Dan Van Gaal setuju bahwa Minggu akan menjadi waktu yang tepat untuk Rooney untuk mengakhiri paceklik golnya yang sedang berlangsung di rumah Liverpool.

Kapten Manchester United telah mencetak hanya sekali dalam 10 penampilan di Anfield, gol itu datang pada penampilan pertamanya untuk United ada 10 tahun yang lalu.

Tapi Van Gaal mengatakan: "Saya tidak berpikir bahwa Wayne memiliki (mental) blok, dia pemain yang sangat berpengalaman.

"Dia telah bermain pada semua alasan di dunia, jadi saya tidak berpikir bahwa dia akan dipengaruhi oleh fans di stadion, atau sesuatu seperti itu.

"Ini aneh tapi bisa menjadi seperti ini, dan saya berharap saya bisa mengubahnya dengan Wayne."

Inggris hanya menang sekali di Anfield dalam tujuh kunjungan terakhir mereka dan Van Gaal mengatakan dia mendapatkan pengingat dari semua pihak yang kalah dalam pertandingan penting hari Minggu tidak dapat mentoleransi.

"Saya selalu asisten manajer saya (Ryan Giggs) mengatakan bahwa bagi saya," katanya.

"Dia mengatakan bahwa juga para pemain, dalam presentasinya tentang analisis Liverpool, tapi saya juga memiliki juru masak, Mike (Donnelly), dan ia mengatakan bahwa setiap hari untuk para pemain dan saya!

"Aku suka itu, karena itu menunjukkan bahwa itu adalah pertandingan yang sangat khusus, terutama untuk penggemar Manchester United, dan membantu juga untuk fokus dan berkonsentrasi pada pertandingan ini."

Sementara itu, Van Gaal telah mendukung klaim yang dibuat oleh Manchester City Manuel Pellegrini bahwa jadwal Natal yang sibuk adalah alasan utama untuk klub Inggris mengecewakan di Eropa musim ini.

"Kau harus kembali ke Natal," kata van Gaal. "Dunia berubah, itu bukan dunia yang sama seperti 20 tahun yang lalu.

"Dua puluh tahun lalu Liga Utama Inggris itu di sini, memiliki banyak uang. Banyak pemain datang ke Liga Premier, karena Anda membayar dengan baik dan Liga Premier adalah standar yang tinggi.

"Tapi negara-negara lain sedang mengembangkan sendiri juga, dan mereka juga memiliki istirahat musim dingin, sementara kami harus bermain empat atau lima pertandingan dalam dua minggu, dan mereka memiliki istirahat dua minggu.

"Kemudian, Anda harus bermain mereka (tim), setelah berapa banyak pertandingan yang sudah dimainkan? Berapa banyak pertandingan memiliki Bayern Munich bermain sementara itu, misalnya?

"Itulah perbedaannya. Mereka jauh lebih segar daripada pemain Arsenal atau Chelsea. Itu, menurut pendapat saya, bedanya, karena pemain membutuhkan istirahat."
  • Prediksi West Ham vs Sunderland 22 Maret 2015 
  • Prediksi Liverpool vs Manchester United 22 Maret 2015 
  • Prediksi Hull City vs Chelsea 22 Maret 2015 
  • Prediksi QPR vs Everton 22 Maret 2015 
  • Prediksi Cesena vs AS Roma 23 Maret 2015 
  • Prediksi Lazio vs Hellas Verona 23 Maret 2015 
  • Prediksi Parma vs Torino 23 Maret 2015 
  • Prediksi Napoli vs Atalanta 23 Maret 2015 
  • Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 23 Maret 2015 
  • Prediksi Udinese vs Fiorentina 23 Maret 2015 
  • Prediksi Real Sociedad vs Cordoba 23 Maret 2015 
  • Prediksi Barcelona vs Real Madrid 23 Maret 2015 
  • Prediksi Empoli vs Sassuolo 22 Maret 2015 
  • Prediksi Juventus vs Genoa 22 Maret 2015 
  • Prediksi AC Milan vs Cagliari 22 Maret 2015 
  • DRAGONPOKER88.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA 
  • NUSANTARAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE TANPA ROBOT TERPERCAYA
  • Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.