Jumat, 13 Maret 2015

28 tahun telah mencetak 14 gol di Sky Insang

 28 tahun telah mencetak 14 gol di Sky Insang

blogbokepan13.blogspot.com - 28 tahun telah mencetak 14 gol di Sky Insang 'Bet League One kampanye sepanjang tahun ini, membantu mereka untuk ke-14 dalam tabel dan telah dihargai dengan kontrak baru hingga 2017.

McDonald saat ini sedang dalam mantra ketiga dengan klub, dan telah mencetak 33 gol di semua kompetisi sejak bergabung dari Coventry pada tahun 2013.

McDonald mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya senang secara besar-besaran, jujur itu tidak pernah benar-benar ragu dan saya senang itu semua dilakukan.

"Saya selalu menghasilkan sepakbola terbaik saya di sini dan saya menikmati bermain di sini, itu bekerja dengan baik selama dua tahun pertama dan mudah-mudahan dalam dua detik aku bisa terus meningkatkan."  Neil telah galvanis pemainnya sejak tiba di Carrow Road
 


 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.