Sabtu, 28 Maret 2015

Pembalap Spanyol Karanka melihat timnya kebobolan

 Pembalap Spanyol Karanka melihat timnya kebobolan

Pembalap Spanyol Karanka melihat timnya kebobolan dua penalti dan memiliki tujuan dianulir sebagai Ceri leapfrogged Boro dalam tabel Championship.

Yann Kermorgant dikonversi dari titik penalti pertama, sebelum Harry Arter menggandakan keunggulan Ceri 'di awal babak kedua. Brett Pitman menyelesaikan kemenangan dari titik akhir di babak kedua.

Bos boro Karanka mengatakan: "Hari ini kita memiliki semua hal yang melawan kami Hukuman bagi saya luar biasa..

"Saya bisa mengerti kesalahan karena semua orang membuat kesalahan, tapi aku tidak bisa mengerti perilaku. Sebagai contoh, ketika kita memiliki tujuan dianulir hakim garis tertawa.

"Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, karena kami bermain melawan salah satu tim terbaik di liga.

"Ini akan menjadi sulit dan kemudian saya mulai melihat kesalahan yang kami buat, terutama di babak pertama. Lalu aku mulai merasa keputusan wasit."

Kermorgant membuka skor di menit ke-12, tendangan slotting tempatnya ke pojok kanan setelah Callum Wilson dibundel atas di kotak oleh Tomas Kalas.

Arter merayakan nya Republik Irlandia panggilan-up dengan membuatnya 2-0 dua menit setelah babak interval waktu, dengan penjepit 20 meter yang terbang dari bagian dalam posting.

Boro pikir mereka telah mendapat gol balasan di menit ke-68 hanya untuk header Patrick Bamford itu dari enam meter yang akan dianulir karena offside.

Pengganti Pitman dibulatkan kemenangan untuk pria Eddie Howe di menit ke-74 dengan mengkonversi tendangan tempat kedua permainan setelah Albert Adomah mengotori Arter di daerah.

Ceri bos Howe mengaku Karanka memiliki hak untuk merasa dirugikan dengan penalti kedua, tapi memuji bermain klinis timnya.

Howe mengatakan: "Saya telah melihat hukuman kedua dan saya mungkin setuju dengan Karanka di atasnya Yang pertama adalah penalti yang jelas..

"Di daerah ketat kami sangat baik dan klinis. Ini merupakan hari serba baik bagi kita dengan clean sheet dan tiga gol melawan pertahanan paling kejam.

"Aku punya begitu banyak rasa hormat untuk Middlesbrough, manajer mereka dan bagaimana mereka bermain. Jadi untuk mengalahkan mereka begitu meyakinkan akan menjadi dorongan besar bagi semua orang yang berhubungan dengan Bournemouth.

"Kami tidak akan terbawa karena kita tahu ada banyak poin masih bermain untuk tetapi merupakan langkah ke arah yang benar."

Howe juga memilih gelandang Dinamo Arter untuk pujian khusus.

Howe menambahkan: "Harry hebat Aku tahu dia sangat bangga disebut oleh Irlandia dan memang demikian Dia pantas mendapatkannya karena dia konsisten untuk waktu yang lama Dia siap...."








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.