Jumat, 13 Maret 2015

Neil telah galvanis pemainnya sejak tiba di Carrow Road

 Neil telah galvanis pemainnya sejak tiba di Carrow Road

blogbokepan13.blogspot.com - Neil telah galvanis pemainnya sejak tiba di Carrow Road dari Hamilton, menuntut konsistensi yang membawa lima meyakinkan Februari menang dalam beberapa pertandingan.

George Burley, yang memimpin Sky Bet Manager panel juri Bulan, mengatakan: "Ini adalah awal yang fantastis untuk karir manajerial dengan Norwich City.

"Dengan lima kemenangan dari lima dan rekor 100% untuk bulan, dia telah mengambil klub dari luar posisi play-off untuk berada di contention untuk promosi otomatis."

Sky Sports 'Football League cendekiawan Don Goodman juga tertarik untuk memuji 33 tahun yang hanya menjadi Canaries' bos pada bulan Januari.

Dia mengatakan: "Sebelum Alex Neil mengambil kursi panas di Norwich, skuad sedang berjuang untuk masuk ke gigi, setelah degradasi mereka dari Liga Premier.

"Namun, sejak ia mengambil alih, mereka sudah mulai menunjukkan kualitas yang tak diragukan mereka memiliki dalam skuad dan mengetuk pintu tempat promosi otomatis."

Pertunjukan Lansbury pada bulan Februari juga telah diakui oleh panel.

24 tahun adalah titik tumpu bintang Februari Hutan dengan gol dalam lima pertandingan berturut-turut - termasuk dua tendangan bebas dan penjepit yang menakjubkan melawan Wigan Athletic - bersekutu dengan ketekunan defensif, konsistensi dan kematangan baru saat ia diasumsikan kapten.

Manajer Dougie Freedman Nottingham Forest mengatakan: "Dia layak untuk itu. Alasan dia ini adalah karena ia membeli ke filosofi tim, dia duduk di belakang tim dan memastikan ia bermain untuk tim.

"Itu sebabnya aku membuatnya kapten dan itu adalah keputusan yang mudah karena ia telah memimpin dengan contoh. Dia taktis sangat sadar dan dia mengerti permainan. "

Goodman menambahkan: "pertunjukan Henri Lansbury ini telah membawa rasa kenikmatan kembali ke penggemar hutan, dan ia tampaknya telah benar-benar diambil untuk bermain di bawah Dougie Freedman.

"Dia menambahkan gol untuk pertandingan pada bulan Februari dan dia akhirnya memenuhi janji bahwa ia menunjukkan sebagai anak muda di Arsenal."

Di Sky Bet League One, Preston bos Simon Grayson telah ditunjuk sebagai manajer bulan untuk Februari.

Itu adalah bulan yang sempurna untuk North End, yang menegaskan kembali identitasnya promosi mereka dengan maksimal 15 poin, 10 gol dan kebobolan tidak - yang merupakan penghargaan untuk keterampilan man-management Grayson dan tingkat-headedness menyusul mantra konsisten.

Burley mengatakan: "Simon telah mendapat Preston kembali ke gigi atas dengan bulan yang sempurna mendapatkan maksimum 15 poin. Mencetak 10 gol dan kebobolan tidak adalah sebuah prestasi yang luar biasa. "

Dan Goodman menambahkan: "kedua manajer Grayson penghargaan Bulan musim ini menandai bulan yang fantastis untuk sisi Preston nya.

"Menyusun lari dari lima kemenangan berturut-turut, tanpa kebobolan gol, merupakan prestasi fantastis di setiap titik di musim ini, tapi bahkan lebih mengesankan selama periode perlengkapan-dikemas ini."

Striker Crawley Izale McLeod telah mengklaim penghargaan pemain di League One setelah sebulan produktif di depan gawang.

McLeod menunjukkan bakat mencetak gol penuh dengan hat-trick dalam kemenangan 5-1 atas Barnsley yang berutang segalanya untuk kekuasaan, ketekunan dan ketelitian dan dia juga pada target melawan Yeovil.

Di Liga Dua, Portsmouth dijamin ganda sebuah penghargaan 'setelah prestasi manajer Andy Awford dan gelandang Jed Wallace diakui.

Awford, yang menghabiskan seluruh karir profesionalnya bermain sebagai bek di Fratton Park, dipandu Pompey melalui enam pertandingan tak terkalahkan pada bulan Februari, mengumpulkan 14 poin dan posting empat clean sheet.

Menyerang pola pikir ia telah menanamkan disaksikan dalam kemenangan 6-2 di Cambridge.

Goodman menunjukkan: "An Februari terkalahkan memberikan Pompey sisi Awford menjadi kesempatan luar membuat play-off dan meningkatkan suasana hati dalam Fratton Park.

"The 6-2 jauh di Cambridge adalah memilih dari sekelompok dengan Matt Tubbs hat-trick menempatkan gloss pada menang."

Wallace adalah kekuatan pendorong di belakang lonjakan Pompey meja, menyiksa pembela dengan kecepatan dan keterusterangan nya.

Dia mencetak dua gol dalam satu bulan di mana ia dimasukkan ke dalam kinerja bintang di Stadion Abbey, mencetak satu dan menyiapkan empat lagi dalam meronta-ronta dari Cambridge.

Sky Bet adalah sponsor judul The Football League. Musim ini, kedua £ 250.000 Sky Bet Dana transfer akan pergi ke klub Football League untuk membeli pemain di musim panas Bursa Transfer.  Bos Port Vale Rob Halaman akan dipaksa untuk mengubah tim



 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.