Kamis, 25 Juni 2015

27 tahun, yang dirilis oleh Stevenage pada akhir musim lalu

 27 tahun, yang dirilis oleh Stevenage pada akhir musim lalu

27 tahun, yang dirilis oleh Stevenage pada akhir musim lalu, menjadi pemain pertama yang dikontrak bos Red Devils Mark Yates dan akan menginap di Stadion Broadfield sampai akhir 2016/17 kampanye.

"Saya senang untuk membuat penandatanganan pertama saya sebagai manajer dan sangat senang itu Simon, yang saya pikir akan menjadi aset yang luar biasa bagi kami di lini tengah," kata Yates situs resmi klub.

"Dia hebat dalam kepemilikan dan benar-benar terlihat setelah bola. Dia juga mendapat pengiriman set-piece yang baik dan dia tahu apa divisi ini adalah semua tentang.

"Saya melihat dia beberapa kali untuk musim lalu Stevenage dan saya terkejut dia menjadi tersedia pada akhir musim. Saya senang dia setuju untuk datang ke sini, dia akan memainkan peran besar bagi kami."

Walton menambahkan: "Ini bagus untuk di klub dan saya benar-benar melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Mark Yates.

"Liga Dua sulit tapi Mark tahu divisi dengan baik dan dia punya beberapa rencana menarik dalam hal pemain yang dia ingin membawa dan cara dia ingin bermain.

"Ini adalah tantangan yang menarik pada tahap ini dalam karir saya dan yang saya benar-benar melihat ke depan juga."

Walton, yang memulai karirnya di Leeds, bermain 33 kali untuk Boro musim lalu di Liga Dua kampanye berhasil play-off mereka.
Situs Taruhan Bolaonline188.com :  
Situs Taruhan webet188.com :  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.