Senin, 08 Juni 2015

32 tahun Brasil, yang mengangkat Liga Champions

32 tahun Brasil, yang mengangkat Liga Champions sebagai tindakan terakhirnya untuk Barca Sabtu, dilaporkan telah menjadi target untuk Manchester United musim panas ini.

Agen Alves 'mengatakan pada April bahwa ia dekat dengan penandatanganan perjanjian pra-kontrak dengan klub yang tidak disebutkan namanya dan, setelah bermain dalam kemenangan Barca 3-1 atas Juventus di Berlin, ia mengatakan kepada Sky Italia: "Ini akan menjadi senang untuk bergabung dengan Milan .

"Ada usulan dari Italia dan saya akan mengevaluasi semua alternatif sebelum memutuskan."

Dinorah Santana, perwakilan jangka panjang Alves ', bulan lalu mengkonfirmasi bahwa bek kanan telah menolak tawaran kontrak baru dari Barca, di mana ia telah menghabiskan tujuh tahun terakhir.

Dia mengatakan: "Dani memiliki tawaran konkret di atas meja untuk kontrak tiga tahun ditambah opsi untuk tahun ekstra dengan upah yang lebih baik daripada dia di Barca, dan penandatanganan pada biaya."

Alves ditandatangani dari Sevilla pada tahun 2008 dan telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Barcelona, ​​mencetak 14 gol La Liga.

Dalam waktu di Nou Camp, Alves telah memenangkan tiga Liga Champions, lima trofi La Liga dan Copa del Rey pada empat kesempatan.

Alves juga memiliki 79 caps dan enam gol untuk Brasil.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.