Senin, 15 Juni 2015

Pemain sayap 21 tahun sebelumnya menghabiskan 2013-14

 Pemain sayap 21 tahun sebelumnya menghabiskan 2013-14

Pemain sayap 21 tahun sebelumnya menghabiskan 2013-14 musim dipinjamkan ke Everton, mencetak empat gol dalam 11 mulai untuk klub.

Manajer Everton Roberto Martinez tertarik pada kesepakatan kedua untuk sangat-rated anak muda musim panas lalu namun ia bergabung dengan klub La Liga Sevilla hanya pada pinjaman musim panjang lagi, dan bermain 28 kali, mencetak tiga gol.

Tapi Martinez kini diperkirakan akan mendarat Deulofeu pada kontrak jangka panjang, dengan Barcelona memiliki opsi pembelian kembali untuk, biaya yang tidak diketahui tertentu.

Balague dikonfirmasi pada hari Senin: "Deulofeu akan ditransfer ke Everton € 3m dengan opsi FCB untuk membeli kembali dia nanti untuk harga Dia tidak ingin pergi dengan status pinjaman..."

Deulofeu, lahir di Catalonia, adalah produk dari akademi muda Barcelona dan telah mewakili Spanyol di setiap tingkat dari U16 ke U21, dan ia membuat debut senior internasional tahun lalu.

Dia telah membuat lima penampilan pengganti Barca dan bermain secara teratur untuk Barcelona B, tetapi tidak pernah memulai pertandingan untuk tim senior.
Prediksi Dari Bolaonline188.com :  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.